Selasa, 12 November 2013

Tips dan Trik Instal BBM For Android





BBM yang telah lama ditunggu kehadirannya di device iPhone dan Android. Pada akhirnya hadir juga tanggal 21 Oktober 2013 kemarin. Namun mungkin saja sampai saat ini masih ada yang belum berhasil daftar BBM di device tersebut. Kendala nya sudah pasti masalah "EMAIL". Karena BBM untuk iPhone dan Android menggunakan email untuk bisa mendaftar blackberry id dan mendapatkan PIN BBM. Berhubung sibuknya server dan banyaknya user BBM yang baru mendaftarkan email nya. Membuat server BBM Overload. Tips dan Trik yang akan dibagikan kepada pembaca diantaranya :

Pada saat tampilan utama "BBM is On its Way" pasti diminta memasukkan email. Nah untuk itu. Bila email yang di masukkan ternyata baru pernah digunakan untuk mendaftar pasti email yang akan dimasukkan kedalam waiting list. Menunggu untuk konfirmasi balasan dari pihak BlackberryMessenger. Seperti gambar dibawah ini


Solusi nya, bagi yang telah memiliki blackberry id saat menggunakan device Blackberry itu bisa digunakan email nya. Masukkan email tersebut untuk daftar. Sehingga anda tak perlu lagi waiting list. Langkah berikutnya. Tampilan sukses pun muncul  dan anda diminta untuk "Create New Blackberry Id" atau "Sign In" dengan akun BB id yang anda punya. Ikuti step nya. Dan pada akhirnya anda akan memperoleh PIN BBM.

Nah untuk yang awalnya belum pernah memiliki blackberry id. Anda bisa menggunakan email saudara/teman/kerabat anda yang sudah pernah daftar blackberry id untuk dimasukkan pada tampilan awal "BBM is on its way" jadi anda tak perlu juga waiting list. Dan bila sukses anda langsung "Create New Blackberry id". Ikuti step nya dan anda akan memperoleh PIN BBM juga.

Dan hal yang paling utama. Mencobanya jangan diwaktu jam sibuk ya. Disarankan jam 00.00 - 06.00 pagi.

Tips ini untuk awal hadirnya BBM for android, berbeda dengan awal tampilan BBM sekarang yang sudah diupdate.

Sumber:

www.dhietcorner.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar