Selasa, 12 November 2013

Kelebihan dan Kekurangan BBM For Android

BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenali dengan nama BBM merupakan aplikasi permesejan popular yang sebelum ini eksklusif kepada pengguna peranti BlackBerry kini sudah mula ditawarkan kepada pengguna telepon pintar Android dan iOS seluruh dunia.


Kelebihan kekurangan aplikasi BBM for android/iOS. Benar-benar mengguncangkan dunia sejak terdengarnya kabar kan dirilis aplikasi BBM For Android/iOS. Memang benar, dulu aplikasi tersebut sudah dirilis dan sambutan begitu hangat yang diberikan masyarakat luas ternyata membuat server menjadi kewalahan. Begitu banyak masyarakat yang mendaftarkan emailnya agar bisa mendapatkan PIN BB dan bisa melakukan chatting bergengsi ini hingga akhirnya mau tidak mau server terpaksa ditutup untuk sementara. Penutupan server sementara tersebut dilakukan untuk memperbaiki aplikasinya dan RIM telah berjanji akan segera membukanya kembali. Kini RIM benar-benar menepati janjinya, aplikasi BBM For Android/ iOs saat ini sudah bisa digunakan tak hanya untuk iPhone namun bagi pengguna android juga.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi BBM untuk Android dan iOS ialah aplikasi ini memiliki kapasitas yang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi BBM yang ada di BlackBerry. Selain itu, aplikasi BBM untuk Android tidak bergantung pada satu tipe ponsel android saja, semisal Samsung. Aplikasi BBM juga dapat anda gunakan pada perangkat ponsel berbasis android lainnya layaknya mito, advan, LG, Sony Xperia, HTC, dan ponsel android lainnya yang sudah mengusung Android versi Ice Cream Sandwitch (v4.0).


Untuk kekurangannya, BBM di Android dan iOS tentu saja akan menambah daya konsumsi baterai yang akan semakin besar. Kekurangan lainnya ialah pemakai aplikasi BBM pada android dan iOS harus membiasakan mengaktivasi paket internet rutin yang mana harus menambah uang yang dikeluarkan.

Sumber:

http://aplikasiterbaru.com/kelebihan-kekurangan-aplikasi-bbm-for-android-ios/
http://www.itekno.net/kelebihan-kekurangan-aplikasi-bbm-for-android-ios/2090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar